Tuesday, April 14, 2015

Cara Mudah Memilih Busana Muslim Yang Sesuai Tubuh

Baju Muslim saat ini sudah  menjadi baju yang pokok untuk orang muslim, karena sudah banyak variasi pilihanya, yang bisa dipakai di berbagai macam acara, namu banyak juga wanita muslim belum paham untuk memilih baju yang sesuai dengan tubuh, mengenakan baju muslim bukan sekedar menutupi kekurangan pada tubuh, namun harus disesuaikan dengan bentuk dan ukuran tubuh si pemakainya.

cara mudah menentukan baju muslim yang sesuai tubuh:

1. Baju Muslim Untuk Tubuh Kurus


Ada baiknya dalam memilih baju muslim dengan model yang bertumpuk dan berwarna cerah , harus hindari warna yang gelap hal ini karena akan memberikan efek tubuh terkesan lebih kurus. Selain itu, pilihlah baju muslim dengan bentuk potongan leher bundar untuk membuat kesan anda lebih lebar.

2. Baju Muslim Untuk Tubuh Gemuk


Sekarang berlawan untuk dengan tubuh yang gemuk, baiknya pilih baju muslim yang berwarna gelap utnuk menyamarkan ukuran tubuh, selain itu pilihlah jenis bahan yang lebih ringan dan model di sederhanakan, hindari kain yang bertumpuk, motif juga sangat penting, pilihlah motif yang kecil atau garis vertikal, karena motif  pada baju muslim ini akan berpengaruh pada kesan yang ingin 
ditampilkan.

3. Baju Muslim Untuk Tubuh Yang Lurus


Untuk Anda yang mempunyai tubuh lurus lebih baik anda memilih baju muslim dengan potongan dibagian pinggang seperti gamis atau abaya yang diberi detail dominan pada bagian pinggang. Hindari baju muslim dengan bahan yang terlalu tipis, tembus pandang dan ketat, karena akan mempertegas bentuk tubuh anda sebenarnya.






No comments:

Post a Comment